Sambut Para Tim Futsal Pelajar se-Sultra yang Akan Berlaga, SMAN 9 Kendari Siap Sukseskan Acara

Official Flayer VERCIHEDEN Cup 1 (Dok. Panitia)

Representasi, Kendari – Pelajar SMA Negeri 9 Kendari adakan turnamen futsal antar SMA, SMK dan MA se-Sulawesi Tenggara dengan tajuk VERCIHEDEN CUP 1.

Turnamen futsal tersebut akan dilangsungkan pada 21-23 Mei 2021 di Tawang Alun Futsal Kendari. Para tim pelajar akan berkompetisi memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah.

24 tim telah mendaftarkan diri dan siap untuk bertanding. Masing-masing tim yang mendaftar merupakan perwakilan pelajar menengah atas dari Kendari, Kolaka, Molawe, Wawotobi, hingga Bau-bau.

Ditemui saat teknikal meeting pada Rabu (19/05/21) di Kedai X-Bro Kendari, Reza selaku Ketua Pelaksana kegiatan menjelaskan, “dari persiapan panitia saat ini sudah 80 persen untuk menjalani kegiatan. Semua tim sudah ada di Kendari.”

Suasana teknikal meeting VERCIHEDEN Cup 1 di Kedai X-Bro Kendari, Rabu (19/05/21)
(foto: ghina/representasi)

Turnamen VERCIHEDEN CUP 1 adalah upaya kemandirian dari para pelajar SMA Negeri 9 Kendari untuk mengangkat citra sekolah sekaligus sebagai media silaturahmi pelajar di Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan ini adalah iuran ‘keringat’ dari teman-teman SMA Negeri 9 Kendari juga dibantu oleh para Alumni. Harapan dari kegiatan ini agar anak-anak muda yang masih duduk di bangku SMA bisa saling menunjukkan kemampuan tim maupun individu. Sekaligus sebagai media  silaturahim  dan  mempererat  hubungan  antar  sekolah  yang  ada  di  Sulawesi  Tenggara.” Ungkap Reza pada representasi.id

Mulai besok (21/05/21) tim Pelajar Menengah Atas se-Sulawesi Tenggara yang terbagi dalam 6 grup akan memulai pertandingan.

Reporter: Ghina
Editor: Alfia

Total Views : 694 , Views Today : 6