Pererat Silaturahmi, Alumni SMAN 9 Kendari Kembali Gelar Alumni Smanlan Cup

Official Flayer Futsal Tournament Alumni SMANLAN 2021 (Dok. Panitia)

Representasi, Kendari – Guna mempererat tali silaturahmi antar alumni, Ikatan Alumni SMA Negeri 9 Kendari kembali menggelar pertandingan futsal dengan tajuk FUTSAL TOURNAMENT ALUMNI SMANLAN II pada 29-30 Mei 2021 di Lapangan Futsal Kubra, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Meskipun hanya sebagai ajang silaturahmi, dalam teknikal meeting yang diadakan di Kedai Coce 88 Coffee, Jl. Mayjend S. Parman (kemaraya) Kendari, seluruh perwakilan angkatan alumni SMAN 9 Kendari nampak bersemangat dalam mempersiapkan timnya.

“Alhamdulillah turnamen tahun ini seluruh alumni mulai dari angkatan 2007 hingga 2021 akan turut serta. Saya dan teman-teman alumni 2008 selaku tuan rumah penyelenggara merasakan semacam reuni dan melalui turnamen futsal ini kita juga bisa saling kenal antar angkatan.” Ungkap Doni selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Suasana teknikal meeting Futsal Tournament Alumni SMANLAN CUP di Kedai Coce 88 Coffee Kendari, Rabu (26/05/21) (foto: ghina/representasi)

Sementara itu, Fitra Aditya sebagai salah satu alumni SMAN 9 Kendari angkatan 2016 mengungkapkan kesenangannya dengan turnamen tersebut. Ia merasa senang bisa bertemu kembali dengan alumni, apalagi pada saat pertandingan futsal nanti angkatannya siap untuk merebut juara.

“Alhamdulillah setelah sempat tertunda setahun, futsal alumni kembali digelar lagi. Beberapa alumni yang kami tidak tau jadi saling kenal karena turnamen ini. Dan kami angkatan 2016 sangat bersemangat untuk menjadi juara di tahun ini.” Ungkap Fitra Aditya pada representasi.id usai teknikal meeting.

Sesi penyisihan grup FUTSAL TOURNAMENT ALUMNI SMANLAN II akan dimulai pada Sabtu (29/05/21). 16 tim alumni SMAN 9 Kendari terbagi dalam 4 grup. Masing-masing grup akan memperebutkan 2 tiket untuk masuk babak perempat final hingga final dengan sistem knockout/sistem gugur yang akan dilangsungkan pada Minggu (30/05/21). Pertandingan akan dipimpin oleh wasit bersertifikat dari Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kendari.

Reporter: Ghina
Editor: Alfia

Total Views : 392 , Views Today : 2 

%d blogger menyukai ini: