Muswil V Komunitas Inter Club Indonesia (ICI) Kendari, Ary Tamtama Terpilih Jadi Ketua Umum

Muswil V ICI Kendari yang berlangsung pada Minggu (25/7) di Kedai Maharani, Kendari.

Representasi, Kendari – Musyawarah Wilayah (Muswil) V Komunitas Inter Club Indonesia (ICI) Kendari digelar kemarin (25/7). Berpusat di Kedai Maharani, Kendari, dalam Muswil tersebut, Ketua Umum ICI Kendari Mohammad Ridwan Manaba resmi demisioner mengakhiri masa bakti 2018-2021.

Menaatai protokol kesehatan, pada sesi pemilihan Ketua Umum yang baru, sistem pemilihan dilaksanakan secara virtual. Diikuti oleh Korda ICI Prov. Sultra, Panitia Pelaksana, Pengurus, dan Member, Ary Tamtama terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum baru periode 2021-2024.

Ary mengungkapkan, untuk menjaga eksistensi dan spirit kekeluargaan komunitas, pada masa baktinya ia ingin mengupayakan ICI Kendari ke depan memiliki sekretariat yang tetap dan juga ingin mendorong hadirnya ICI di daerah Sulawesi Tenggara lainnya.

“Untuk jangka pendek, saya ingin lebih mensolidkan lagi member ICI Kendari, memaksimalkan pencapaian Inter Club Card (ICC) member, mengupayakan penambahan member baru, dan memaksimalkan fungsi masing-masing Divisi. Untuk program jangka panjang, saya ingin merencanakan adanya sekretariat ICI Kendari, kegiatan sosial terus dijalankan, dan mendorong terbentuknya regional lain di wilayah Sulawesi Tenggara.” Ungkapnya pada penghujung Muswil

Penyerahan dokumen komunitas dari Ketua Umum demisioner ke Ketua Umum terpilih.

Sementara itu, demisioner Ketua Umum ICI Kendari, Moh. Ridwan Manaba berharap, pengurus baru mampu menjaga hangatnya kekeluargaan di dalam internal komunitas.

“Semoga keluarga besar ICI Kendari bisa lebih solid dan menebarkan energi positif ke sesama member, fans bola lainnya, dan juga masyarakat Kendari.” Ungkap Ridwan pada representasi.id

Reporter: Ghina
Editor: Alfia

Total Views : 1,150 , Views Today : 2