Milad Ke 3th HMI Komisariat Persiapan FHIL UHO Hadirkan Wakil Rektor III UHO

milad-HMI
Refleksi Perayaan Milad Ke 3th HMI Komisariat Persiapan FHIL UHO di Wisma Larfan Pane Kendari (Foto: Pajar)

Representasi, Kendari – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kendari Komisariat Persiapan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) menyelenggarakan kegiatan Milad ke 3 tahun di Wisma Lafran Pane pada (20/02/2021).

Kegiatan tersebut menghadirkan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Halu Oleo yang merupakan salah satu Alumni HMI.

Ketua Umum HMI Cabang Kendari Komisariat Persiapan FHIL UHO mengatakan bahwa dengan hadirnya Wakil Rektor III UHO dapat menjadi nilai positif bagi Komisariat dalam melakukan perkaderan.

“Dalam acara milad yang ke 3 ini alhamdulillah Wakil Rektor III UHO Kakanda Dr. Nur Arafah berkenan hadir, dengan itu saya selaku uetua umum berharap agar menjadi energi bagi pengurus komisariat agar lebih semangat dalam melakukan perkaderan, sebab HMI Komisariat adalah ruangnya perkaderan di HMI”, tutur Hasrudin.

Mahasiswa Jurusan Kehutanan ini juga mengatakan bahwa perayaan Milad ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh setiap kepengurusan baru, selain itu Milad ini juga sebagai ajang silaturrahmi bagi para Alumni dan seluruh kader-kader HMI Komisariat FHIL UHO.

“Milad ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan HMI Komisariat FHIL, juga sebagai ajang silaturahmi, bagi kader, pengurus dan juga alumni”, ucap Hasrudin.

Ia pun menyampaikan keinginan agar Komisariat FHIL dapat segera dipenuhkan menjadi Komisariat Penuh agar dapat menambah nilai positif bagi pengurus dan kader melakukan usaha mewujudkan cita-cita HMI.

“Besar harapan kami bahwa komisariat persiapan FHIL UHO ini dapat segera di penuhkan statusnya karena secara kuantitas, kader-kader kita sudah cukup banyak, baik di lingkup FHIL maupun di luar FHIL, oleh karenanya saya kira komisariat FHIL UHO ini sudah layak untuk di penuhkan”, tutup Hasrudin.

Reporter: Pajar
Editor: Yayat



 

Total Views : 632 , Views Today : 4